Rabu, 04 Juli 2012

Mengejar Ampunan #1

Waktu terus berjalan mengikuti kehendak Rabbnya
Kita pun demikian
Kehidupan kita ini tidak lain hanyalah serpihan-serihan waktu
Maka sungguh merugilah diri-diri kita yang terus menerus lalai
Tergerus oleh dahsyatnya kafanaan dunia
Padahal serpihan yang telah lalu, tak akan pernah bisa kembali
Aku...
Aku tak ingin selamanya begini
Hanyut dalam fatamorgana kehidupan
Terombang-ambing oleh dahsyatnya gelombang ujian
Aku ingin kokohkan iman
Agar tak goyah meski diterpa badai cobaan
Aku kan berubah...aku kan berlari...
Menuju ampunan Rabbku...
Meski aku hilang arah,
Kan kudapatkan peta perjalananku lewat sujud-sujud malam
Kan kudengarkan tuntunan Rabbku lewat alunan syahdu kalaamullah
Kan kutemukan cintaNya dalam samudera ilmu
Kan kugapai wajahnya lewat lapar dahaga di terik suryaNya
Aku....yah...Aku tak ingin terpuruk
Tersapu oleh angin kefuturan yang semakin berhembus hebat
Yaa Robbi...Engkau saksi akan azamku
Perkenankanlah yaa Rabb...
Kabulkanlah...
Engkaulah yang Maha Pengabul Do'a...
Aamiin